TIMES Indonesia
Building - Inspiring - Positive Thinking
Berita

Airlangga Hartarto Serahkan Formulir Calon Ketua Umum Partai Golkar

02/12/2019 - 19:22 | Views: 1.47k
Calon Ketua Umum Petahana Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat mengembalikan formulir pendaftaran (Edi Junaidi Ds/TIMES Indonesia)

TIMESJAKARTA, JAKARTA – Calon Ketua Umum Petahana Partai Golkar, Airlangga Hartarto sore ini, Senin (2/10/2019) pukul 16:53 WIB resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi Jakarta Barat, Senin (2/12/2019).

Saat mengembalian formulir yang sudah dilengkapi dengan berkas-berkas persyaratan dan satu buku visi dan misi tersebut, Airlangga ditemani sejumlah loyalis dan pendukungnya dari berbagai daerah.

Airlangga-Hartanto-Golkar-2.jpg

Menurut Airlangga, semua dokumen yang diperlukan terkait syarat pencalonan sudah dia siapkan, termasuk surat-surat resmi dari kepolisian sesuai teknis yang diatur oleh panitia. 

"Semua dokumen sudah saya siapkan, asli lengkap. SKCK ada, ijazah lengkap asli. Nah tentu ini merupakan proses awal, tentu dari penjaringan dan tentu proses selanjutnya wartawan bisa mengikuti," ujar Airlangga sambil diiringi tepuk tangan dan yel-yel dari para pendukungnya di Kantor DPP Partai Golkar, Senin (2/12/2019).

"Memang yang berkuasa di meja ini sekarang ketua panitia. Tapi, kalau saya sudah berdiri (menang) kalian ikut ketum lagi," imbuh Airlangga melontarkan candaan.

Airlangga-Hartanto-Golkar-3.jpg

Airlangga mengakui, semua proses pemilihan calon Ketua Umum Partai Golkar selama ini sudah sangat demokratis dan transparan. Dan dia kembali menegaskan, bahwa semuanya bisa menyaksikan Munas Golkar sampai selesai.

Awak media juga punya akses untuk mengawal dan memberikan informasi kepada masyarakat secara luas apapun yang terjadi selama munas Partai Golkar berlangsung. "Golkar adalah partai demokratis. Prosesnya demokratis, transparan, terbuka. Teman-teman wartawan bisa saksikan sampai pada munas. Jadi kita sekarang konsentrasi kepada munas," kata Airlangga Hartarto(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Jurnalis : Edy Junaedi Ds
Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Copyright © 2019 TIMES Jakarta
Top

search Search